Anggota Polres Magelang Dituntut memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

GMNews,MAGELANG – Memasuki bulan April 2022 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan dimana segenap umat muslim menjalankan ibadah puasa, diharapkan tidak megendorkan semangat Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat memberikan arahan pada kegiatan Apel pimpinan yang dilakukan di Mako Polres Magelang, Senin 04/04/2022 pagi.

” Meskipun kita sedang berpuasa tetap kita wajib memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Sajarod.

Selain itu, Sajarod juga mengingatkan kepada anggota Polres Magelang agar bekerja dengan profesional dan tidak membeda-bedakan. Menurutnya sebuah komunikasi menjadi hal penting yang harus di bangun mengingat komunikasi yang baik merupakan langkah awal yang baik untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan.

” Perhatikan dalam hal berkomunikasi, karena salah kita berkomunikasi, persepsi orang akan berbeda. Sehingga ini akan menjadikan bomerang,” lanjutnya.

Hal yang terkait emosi menurut Kapolres juga perlu dikendalikan dengan baik. Karena pengendalian emosi sangat penting bagi siapapun, khususnya para perwira dan anggota Polres Magelang lainnya.

” Apalagi dalam bulan puasa, pengendalian emosi harus kita jaga dengan baik,” pesannya

Ketika disinggung terkait pengamanan di bulan Ramadhan kali ini, Kapolres menyampaikan jika akan terus menggencarkan kegiatan operasi penyakit masyarakat terutama minuman keras dan petasan.

” Razia penyakit masyarakat tetap kita akan lakukan terutama miras dan petasan,” ungkapnya.

Menurut Sajarod, hal itu dilakukan guna menciptakan suasana aman dan kondusif di tengah masyarakat terutama saat Bulan Ramadhan. Dalam kesempatan itu, Sajarod juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah di Bulan Ramadhan untuk masyarakat muslim di Kabupaten Magelang.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *