Rangkaian HUT Bapas 69 ke – 53, Penarikan Undian Tabungan Utama Dilakukan

GemilangNews,MAGELANG – Jajaran Pemerintah Daerah bersama PT BPR Bank Bapas 69 kembali melakukan promosi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat tentang baiknya menabung. Mengingat, akhir-akhir ini kondisi ekonomi memang tidak mudah, maka gerakan menabung menjadi salah satu solusi yang penting untuk menjaga perekonomian baik secara personal maupun secara kelembagaan. Pemerintah Daerah juga berharap Bank Bapas 69 bisa menjadi salah satu garda dalam menjaga perekonomian di Kabupaten Magelang.

“Sehingga hari ini kita melakukan undian dalam rangka untuk menambah minat bagi masyarakat untuk menabung khususnya di Bank Bapas 69,” kata, Bupati Magelang usai mengundi Tabungan Utama Bank Bapas 69 di Aula Joedodibroto Bapas 69, Selasa 06/09/2022.

Penarikan undian yang dilakukan merupakan, penarikan undian Tabungan Utama Bank Bapas 69 Periode Ke-25 serta Undian Kredit Pegawai Periode 3 dan Kredit Umum Periode 2 Tahun 2022.

Dalam penarikan undian tersebut, dua pemenang undian Tabungan Utama dari Bank Bapas 69 adalah Siti Solikah dengan nomor undian 34109749 dari kantor kas Sawangan berhak atas mobil Daihatsu Ayla warna putih, kemudian Muhamad Wahyu Nugroho dengan nomor undian 36365330 dari kantor kas Mungkid berhak atas mobil Daihatsu Ayla warna Hitam. Sedangkan untuk undian kredit yang berhak atas mobil Daihatsu Ayla warna silver adalah Amin Habib dengan nomor undian 18938 dari Kodim Temanggung.

“Hampir di seluruh negara saat ini sedang menghadapi kondisi geopolitik golbal yang tidak menentu, begitu cepat, dan dinamis. Dan ditengah ketidakpastian ini tentu juga ada koreksi keuangan secara nasional untuk mengantisipasi terjadinya inflasi,” lanjutnya.

Sementara, Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang, Rohmad Widodo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang terlebih khusus kepada nasabah setia Bank Bapas 69 atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini, sehingga Bank Bapas 69 selalu termotivasi untuk tumbuh dan berkembang dan berinovasi.

Ia menjelaskan adanya undian ini dimaksudkan agar Bank Bapas 69 lebih dekat dalam menjalin silaturahmi dengan para nasabahnya.

“Hal ini kami nilai sangat penting mengingat keberadaan Bank Bapas 69 sebagai Bank Lokal milik Pemerintah Daerah juga, tidak mungkin lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat, sebagai pangsa pasar paling potensial,” ucapnya.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *