Polresta Magelang Siap Melayani Masyarakat 1 x 24 Jam Melalui Call Center 110

Klik Disini Untuk Share !

GemilangNews,MAGELANG – Dalam rangka meningkatkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, Jajaran Kepolisian telah mengaplikasikan nomor darurat seperti yang sudah dilaksanakan dan telah terpantau di Polresta Magelang Polda Jawa Tengah, pada Rabu (03/05/2023).

Menurut Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Andre Bachtiar , Polresta Magelang telah mengaplikasikan nomor darurat melalui Call Center 110 yang siap 1×24 jam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat

Lebih lanjut dijelaskan, Call Center 110 ini stand by 24 jam dengan Operator sebanyak 3 personil dari SPKT, secara bergantian yang siap setiap saat ada masyarakat menghubungi 110 akan selalu terlayani.

“Jika ada masyarakat yang menghubungi Call Center 110 dan tidak di terima di bagian operator Polresta Magelang maka selanjutnya akan tersambung secara otomatis ke Polda Jawa Tengah, dan jika tidak ada yang menerima akan tersambung ke Mabes Polri,” Jelas Andre Bachtiar.

Sementara Ka SPKT Polresta Magelang Iptu Dharmawan Hendrik menjelaskan, Operator Call Center 110 akan selalu siap siaga untuk melayani masyarakat, setiap laporan pengaduan akan langsung di sampaikan kepada satuan fungsi terkait dan akan di tindak lanjuti,” jelasnya.

Novi, salah satu warga masyarakat yang mendapatkan pelayanan dari aplikasi 110 Polresta Magelan mengucapkan terimakasih kepada petugas Polresta Magelang yang telah sigap, cepat dan tanggap menerima laporan melalui telpon dengan aplikasi 110. Sebelumnya dirinya mendapatkan ancaman dari pelaku kejahatan dan tidak berapa lama laporan ditindaklanjuti dan pelaku yang ternyata ODGJ berhasil diamankan.

“Terimakasih sekali lagi kepada petugas dari kepolisian semoga diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas dan selalu mendapatkan berkah serta ridlo dari Alloh Swt,” katanya.(Dharma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *