GemilangNews,MAGELANG – Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Magelang melalui Kecamatan Sawangan menyalurkan sejumlah bantuan kepada anak yatim piatu dan bantuan Ekonomi Produktif masyarakat Kecamatan Sawangan di Aula Kantor Kecamatan Sawangan , Kabupaten Magelang, Senin (14/08/2023).

Bantuan yang disalurkan, diantaranya bantuan kepada anak yatim piatu sejumlah 45 anak masing masing menerima 500.000 dan bantuan alat pertanian sejumlah 21 Paket masing masing senilai 700.00 berupa alat pertanian.

Kepala Pelaksana Tugas Baznas Kabupaten Magelang Drs H. Asjkhar Affandi mengatakan bahwa bantuan ini juga masih dalam rangka bantuan bulan muharram.

“Hari ini kita dari baznas ingin berbagi rasa kasih sayang kepada anak yatim dan bapak petani jumlahnya tidak banyak bapak ibu,tapi setiap tahun pasti ada bantuan ini dari ,zakat,Infaq ,sedekah dari bapak ibu Pegawai Negeri di Pemda Kabupaten magelang,” Jelasnya

Sementara itu Camat Sawangan Dalam Hal ini di wakili Kasie Kesra Kecamatan Sawangan Ir. Siti Aminah RJ menyampaikan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Magelang yang telah memberikan bantuanya yang diberikan kepada masyarakat di kecamatan sawangan.

” Kami mengucapkan Terimakasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan petani berupa alat pertanian kepada masyrakat kecamatan sawangan,” ungkapnya

Siti Aminah Juga Berharap bantuan ini bisa digunakan penerima untuk hal hal yang positif.

” Saya berharap bagi para penerima bantuan ini bisa digunakan untuk hal yang positif untuk anak anak yang menerima bisa digunakan untuk membelikan alat alat sekolah dan lainya, harapnya.(Dicky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Kita lagi ada Program Acara keren sekarang. Gabung yuk lewat WhatsApp!