Apel Pengamanan Kirab Waisak Dilakukan Di Lapangan Soepardi Kota Mungkid

GemilangNews,MAGELANG – Apel pengamanan rangkaian prosesi kirab Waisak 2566 BE/2022 dilakukan Polres Magelang di Lapangan Drh Soepardi Sawitan Kota Mungkid, Senin 16/05/2022 sekitar pukul 05.30 wib.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun memimpin langsung kegiatan apel yang diikuti oleh Polres Magelang, TNI, Dishub, Brimob tersebut.” Pelaksanaan Hari Raya Waisak yang kembali dilakukan pada tahun ini menjadi atensi seluruh pimpinan termasuk dari Mabes Polri,” kata Sajarod

Sajarod menegaskan jika dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut hendaknya dilakukan secara ihklas dan penuh rasa tanggung jawab.

” Jaga kondisi, para perwira agar bisa mengatur anggotanya, apabila ada yang perlu dilaporkan segera dilaporkan guna mengambil kebijakan pimpinan untuk mengambil tindakan yang tegas dan terukur,” imbuhnya.

Kapolres berharap semoga kegiatan pelaksanaan kegiatan perayaan Waisak dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Sementara Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi menjelaskan setiap perwira pendamping bertanggung jawab dengan anggotanya masing-masing.

” Rencana pelaksanaan prosesi akan dimulai Pukul 07.00 Wib dan pelaksanaan detik – detik Waisak pukul 11.13 Wib,” katanya.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *