GemilangNews,MUSIK – Seluruh kategori tiket Taylor Swift di Singapura yang dijual General Sale, Jumat (7/7) resmi sold out atau terjual ludes. Seluruh tiket itu termasuk kategori paket vip termahal, yakni vip 1 seharga 13 juta. Dilansir dari laman Kompas.com, pemberitahuan tiket konser Taylor Swift Singapura ludes resmi diumumkan sekitar delapan jam sejak penjualan dibuka pada 11.00 wib.

Konser enam hari di Singapura mengundang banyak peminat. Sejumlah rumor jumlah peserta pendaftaran untuk konser Taylor Swift di Singapura beredar hilir mudik di media sosial. Sejumlah klaim menyebut terdapat hingga 22 juta orang mendaftarkan diri untuk ikut general sale Taylor Swift di Singapura pada Jumat (7/7).

Sementara total tiket yang tersedia hanya sekitar 300 ribu. Angka itu banyak diduga berasal dari negara asia tenggara sekitar Singapura, seperti Indonesia, Filipina, dan Malaysia, selain dari warga Singapura itu sendiri. Selain itu, ada pula dari China dan India yang memiliki banyak penggemar Taylor Swift.

Sebelum penjualan tiket umum, pihak promotor yakni AEG Present Asia juga menjual tiket pre-sale khusus untuk pengguna kartu kredit uob. Tiket pre-sale dijual mulai rabu (5/7/2023) pukul 11.00 wib sampai dengan jumat (7/7/2023). Namun tiket itu juga sudah ludes terjual dalam waktu hitungan jam setelah ruang penjualan tiket dibuka.

Sebelumnya diberitakan, Taylor Swift siap menggelar konser di Stadion Nasional Singapura selama 3 hari pada 2 hingga 4 maret 2024. Konser tersebut adalah bagian dari rangkaian tur dunia The Eras Tour. Singapura menjadi satu-satunya negara di asia tenggara yang menjadi tujuan konser Taylor Swift.(Calista)

By Calista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *