GemilangNews,FASHION – Buat anda yang memiliki bentuk tubuh yang mungil, terkadang ingin ya untuk terlihat lebih tinggi atau jenjang. Biasanya berbagai trik dilakukan mulai dari angle foto, memilih sepatu, sampai pemilihan celana agar bisa terlihat lebih tinggi.


Daripada salah pilih, di kutip dari wollipop yuk scroll artikel ini untuk mencari tahu style celana apa saja yang bikin tubuh terlihat tinggi!

  1. Pilih Celana dengan Garis-Garis Vertikal

Cara ini sudah cukup populer untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Garis-garis vertikal pada celana dapat memberikan efek ilusi yang membuat kaki pemakainya terlihat lebih panjang.

  1. Celana High Waisted Adalah Kunci

Jika ingin terlihat lebih tinggi maka pilihlah celana-celana high waisted, yaitu model celana yang memiliki potongan tinggi di atas pinggang. Dengan mengunakan celana semacam ini maka badan akan terlihat lebih panjang dan tinggi.

  1. Coba Gunakan Celana Kulot 7/8

Menggunakan celana kulot 7/8 juga dapat menghindari pemakainya terlihat pendek. Celana kulot 7/8 yang panjangnya tidak menutupi seluruh kaki dapat membuat pemakainya terlihat lebih tinggi. Dan jangan lupa, pastikan kulot 7/8 yang digunakan adalah model high waisted ya..

  1. Gunakan Jumpsuit

Pilihlah jumpsuit model celana yang polos dan terdiri dari satu warna. Saat memilih jumpsuit, perhatikan juga potongan pada bagian pinggangnya. Carilah yang memiliki potongan tinggi di atas pinggang.

  1. Hindari Memadukan Celana dengan Atasan Terlalu Panjang

Tips lainnya yang bisa membuat badan terlihat lebih tinggi yaitu jangan pernah mencoba memadukan celana kulot yang dimiliki dengan baju atasan yang terlalu panjang. Karena hal itu justru akan membuat badan terlihat lebih pendek. Sebagai solusi, baju yang panjang bisa dimasukkan ke dalam celana.(Andien)

By Andien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Kita lagi ada Program Acara keren sekarang. Gabung yuk lewat WhatsApp!