GemilangNews,MAGELANG – Polresta Magelang Gelar Bakti Religi Sambut HUT Bhayangkara Ke-77
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polsek Muntilan melaksanakan Bakti Religi dengan membersihkan rumah ibadah baik masjid maupun gereja di daerah sekitar pada Kamis, (15/06/2023).

Kapolsek Muntilan, AKP Abdul Muthohir mengatakan Bakti Religi dilakukan di Masjid Asy Syafi’I, Dusun Pandansari, Desa Pucungrejo dan Gereja Kristen Indonesia Karangwatu Desa Pucungrejo.

“ Kegiatan Bakti Religi hari ini diterima baik dan positif, selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 77, giat ini sekaligus untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat. Selanjutnya dilakukan bersih2 masjid bergotong royong dengan pengurus.” ungkapnya.

Setelah membersihkan masjid, tim Polsek Muntilan menuju gereja yang kebetulan sedang dalam tahap renovasi. Pengurus Gereja Kristen Indonesia Karangwatu, Eko Robin mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polsek Muntilan atas kegiatan Bakti Religi sehingga jemaat dapat beribadah dengan lebih nyaman.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”, kegiatan tersebut juga dihadiri Kanit Binmas Polsek Muntilan IPDA Zaenal Arifin, Sekertaris Takmir Masjid Asy Syafi’i Nur Cahyono, dan Personil Polsek Muntilan yang ditunjuk.(Elma)

By Elma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *