Pemandian Kalibening Magelang, Tambah Eksotis Dengan Pemandangan Gunung Sumbing

GNews,PARIWISATA – Pemandian Kalibening Magelang adalah salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Magelang.Objek wisata Kalibening tersebut terletak di Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.Luas objek wisata Kalibening adalah 2008 meter persegi.

Air pada pemandian berasal dari sumber mata air besar yang terletak pada sisi timur sungai progo. Tempat wisata ini memiliki satu gerbang utama dan setelah masuk pengunjung akan berjalan ke bawah menuju wahana yang ada pada tempat tersebut.

Kalibening memang terletak lebih rendah daripada tanah pada bagian gerbang utama.

FASILITAS

Fasilitas yang terdapat pada taman air ini adalah wahana permainan anak, kolam renang, tempat ganti dan bilas, lapangan tenis, lahan parkir serta tempat membeli makanan.

Kelebihan dari taman air ini adalah air yang digunakan berasal dari mata air dengan laju air yang cukup besar.Pemandangan alam yang ada di taman air ini adalah gunung sumbing karena memang objek wisata ini berada di kaki gunung Sumbing.

Taman Air Sabda Alam Kalibening menyediakan wahana seperti wahana papan seluncur, nampan tumpah, silinder, bumi perkemahan, tempat pertemuan, dan panggung terbuka.

TIKET : Rp. 20.500,00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *