Nalendro Garden Hadirkan Sabana Kaktus Di Borobudur

GemilangNews,BOROBUDUR – Pemandangan tidak biasa akan ditemui ketika mengunjungi Nalendro Garden Borobudur. Mengapa tidak, di tempat ini pengunjung bisa menikmati hamparan Sabana yang ditumbuhi oleh pohon kaktus.

Selain Sabana Kaktus, Taman yang berada di Jl. Borobudur- Ngadiharjo, Dusun Bumisegoro, Borobudur ini juga akan memanjakan pandangan pengunjung dengan taman anggrek yang menawan.

” Jadi Nalendro Garden ini berada tepat di sebelah Nalendro Cafe. Jadi konsepnya memang sekaligus Cafe dengan background pemandangan bukit menoreh,” kata Usep Syarifudin, pengelola Nalendro Garden, Jumat 08/04/2022.

Sabana Kaktus, Nalendro Garden, Foto : Dharma

Menurut Usep, Nalendro Garden memang dikonsep untuk tempat ber Swa-foto dengan memanfaatkan spot-spot menarik yang disuguhkan seperti Akuarium, Taman Anggrek, Sabana Kaktus dan latar Bukit Menoreh.

” Siang bagus untuk foto mas, namun malam juga tidak kalah bagus. Lebih ke romantis kalau malam. Jadi memang kita desain untuk yang diatas ini taman anggrek yang hijau sejuk, sedangkan di bawah adalah Sabana Kaktus. Dihubungkan dengan dua lorong bundar. Kontras ini yang menjadikan unik dan belum ada di sini (Borobudur),” lanjutnya.

Untuk tiket masuk Nalendro Garden ini dipatok seharga 25.000 rupiah setiap pengunjung. Namun harga itu sudah termasuk minum berupa Juice dan pengunjung dapat memanfaatkan puluhan spot foto yang disediakan.

” Saat ini luas area yang kita pakai 2.000 meter persegi. Namun dalam waktu dekat juga akan kita perluas menjadi 3.000 meter persegi. Kapasitasnya kalau yang diatas bisa sampai 100 orang, blum dengan yang dibawah,” jelasnya.

Di bulan Ramadhan kali ini, menurut Usep, Nalendro Garden juga menyediakan paket buka bersama ekslusif. Paket tersebut meliputi hidangan advertiser hingga dessert dan takjil.

” Bulan Ramadhan ini kami sediakan paket menu buka puasa. Untuk harga normal 80 ribu per orang. Namun untuk awal Ramadhan ini kami masih berikan diskon menjadi 55 ribu. Itu sudah free tiket masuk Nalendro Garden,” ungkapnya.

Selain paket buka puasa, Nalendro Garden juga menyediakan Paket Romantic dengan setting bunga dan pencahayaan lilin. Paket ini dijelaskan Usep seharga 210 ribu per orang.

” Menunya istimewa, mulai advertiser, Tenderloin dan Sirloin Steak premium dari Australia dan Amerika, dessertnya kita pakai Swedis Cokelat Cake. Bahkan untuk durasi tidak kami batasi, biar lebih merasakan keromantisannya,” pungkas Usep.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *