GemilangNews,MAGELANG – Mark NCT akan merilis lagu solo kedua bertajuk Golden Hour pada April 2023. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi rencana tersebut dan mengatakan Golden Hour dirilis 4 April.

Tak hanya itu, seperti diberitakan Korea JoongAng Daily pada Kamis (30/3), agensi juga mengatakan lagu itu akan menempati entri keenam SM Station: NCT Lab – platform rilis musik digital milik SM Entertainment.

Golden Hour akan dirilis lebih dari satu tahun setelah Mark NCT merilis lagu solo perdananya, Child, yang juga dirilis melalui SM Station: NCT Lab pada Februari 2022.

Adapun beberapa lagu yang dirilis melalui NCT Lab sejak 2022 adalah ‘coNEXTion (Age of Light)’ oleh Doyoung, Mark dan Haechan, lalu ‘Rain Day’ oleh Taeil, Kun dan Yangyang.

Selain itu, ada ‘Forever Only’ lagu solo pertama Jaehyun dan ‘Birthday’ Ten.

Dilansir dari CNN Indonesia, NCT kini memiliki 23 member yang dibagi menjadi beberapa sub-unit: NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, hingga NCT DoJaeJung yang akan debut dalam waktu dekat. Boy band NCT memulai debutnya pada tahun 2016.

Sementara itu, musisi bernama lengkap Mark Lee itu tergabung dalam beberapa sub-unit, yakni NCT 127 dan NCT Dream, termasuk NCT U.

Ia juga aktif mengisi soundtrack bersama member NCT lainnya, seperti Baby Only You (The Tale of Nokdu) bersama Doyoung dan LIT (Street Man Fighter) bersama Taeyong.

Pada 4 hingga 6 Maret lalu, NCT Dream konser di Indonesia selama tiga. Konser tersebut digelar di ICE BSD mulai Sabtu (4/3).(Calista)

By Calista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Kita lagi ada Program Acara keren sekarang. Gabung yuk lewat WhatsApp!