Lelaki Yang Dikabarkan Terpeleset Di Sungai Jlegong, Ditemukan

Gemilang news, MAGELANG – Seorang lelaki yang sebelumnya dikabarkan terpeleset di Sungai Jlegong akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia, Minggu 29/05/2022 siang.

Korban berinisial SR (38) yang merupakan warga Dusun Purwosari Desa Ngablak Kecamatan Srumbung diketahui warga sekitar sedang mencari kelapa di sekitar lokasi kejadian.

” Dari keterangan yang dihimpun, pada Jumat 27/05 korban ini sempat bertemu dengan warga sekitar dan mengatakan hendak mencari kelapa dan mandi di Sungai Jlegong ini,” kata Basuki, Koordinator Unit Siaga SAR Borobudur saat ditemui sesaat setelah melakukan evakuasi korban.

Basuki menjelaskan jika berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, korban sempat terpeleset yang mengakibatkan jatuh di Sungai. Bahkan saat penyisiran juga ditemukan alat mandi korban yang berada di tepi sungai.

” Alat mandinya kita temukan di tepi sungai,” lanjutnya.

Basuki menjelaskan jika korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kedalaman 3,5 meter oleh penyelam dari Damkar Kabupaten Magelang.

Dirinya bersama tim SAR Gabungan yang terdiri dari Damkar Kabupaten Magelang, Koramil Kecamatan Salam, Polsek Salam, BPBD Kabupaten Magelang, PMI Kabupaten Magelang dan Relawan melakukan penyisiran di 4 titik lokasi

” Kendala kami adalah kedalaman sungai yang mencapai 3,5 meter. Namun Alhamdulillah korban dapat ditemukan dan selanjutnya kami serahkan kepada kepolisian untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *