GemilangNews,MUSIK – Artis penyanyi Aruma berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa. Lagunya yang berjudul Muak tembus 50 Juta Stream di platform Spotify. Diakui oleh Aruma, dirinya tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa mendapatkan pencapaian ini. Baginya, ini di luar perkiraannya.

“Jujur angka ini bahkan ngga pernah ada di perkiraanku. Kaya terlalu jauh gitu kalau aku sempat berfikir akan nyampe di posisi 50 juta streaming. Tapi ya nggak ada yang nggak mungkin ya di dunia ini,” ujar Aruma lantas tertawa kepada wartawan, baru-baru ini dilansir dari hotdetik.com

Aruma mengakui banyaknya orang yang mendengarkan lagunya ini karena makna yang disampaikan. 

“Menurutku mungkin karena orang-orang di sisi media antusias dengan makna lagu yang disampaikan. Banyak orang yang merasakan setiap bait lagunya, sampai banyak orang juga yang berkenan untuk menceritakan kisah hidupnya didampingi lagu muak di sosial media,” katanya.

Dengan perolehan ini, diakui Aruma merupakan sebuah pencapaian terbesar dalam karir bermusiknya. Namun meski begitu, dirinya harus tetap bersemangat dalam menjalani karir bermusiknya.

Aruma menduga banyak pendengarnya yang suka dengan Muak karena relevan dengan kisah hidup mereka. Oleh karena itu ia juga mendapati banyak orang yang kembali menceritakan kisah hidupnya dengan latar lagu Muak. (Calista)

By Calista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *