Komunitas Telomoyo Jeep Explore, Berbagi Cinta Bersama Lansia

GemilangNews,MAGELANG – Komunitas Telomoyo Jeep Explore berbagi cinta bersama lansia. Kegiatan tersebut dilakukan bertepatan dengan peringatan ulang tahun Komunitas Telomoyo Jeep Explore yang ke empat.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menggandeng para lansia di Kecamatan Ngablak sejumlah 81 orang.

” Sebanyak 22 armada Jeep kita gunakan untuk berbagi cinta bersama lansia hari ini. Hal itu kita lakukan atas dasar rasa hormat dan cinta kepada orang tua kita,” kata Ketua Telomoyo Jeep Explore, Mul Budi Santoso, Rabu, 26/10/2022 malam.

Kegiatan tersebut disampaikan Mul Budi, dimulai dari Lapangan Ngablak menuju puncak Telomoyo kemudian dilanjutkan ke Kampung Pinus Keditan Pogalan dan menuju ke Embung Sekembang, Grabag.

” Semangat kita adalah berbagi cinta dan bahagia bersama orang tua, para lansia yang belum memiliki kesempatan untuk berwisata di kawasan Telomoyo,” lanjutnya

Selain itu, Bodrex panggilan akrab Mul Budi Santoso, sengaja mengangkat tema anniversary ke 4 ini dengan “Berbagi Cinta Bersama Lansia” karena ingin membahagiakan para orang tua.

Selain itu, Telomoyo memiliki layanan transportasi berupa armada Jeep. Berawal dari hanya berjumlah 3 buah namun menurut Bodrex saat ini sudah terdapat sebanyak 36 armada.

” Tahun 2023 ini kemungkinan akan kita tambah menjadi 50 unit. Dan kita cukupkan 50 unit dulu karena berkaitan dengan kapasitas manuver di puncak Telomoyo,” ungkapnya.

Untuk tarif Jeep Adventure menuju ke puncak Telomoyo saat ini berada di kisaran harga 400 ribu rupiah untuk sekali trip. Namun selain itu, juga masih terdapat paket-paket wisata lainnya yang bisa digunakan oleh wisatawan.

” Misalnya kami menyediakan paket jenis long trip dengan menyusuri Telomoyo hingga Ketep Pass dengan tarif 1 juta rupiah per unit Jeep,” imbuhnya.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *