Jumat Curhat, Sasar Keluhan Dari Masyarakat

Klik Disini Untuk Share !

GemilangNews,MAGELANG – Kapolsek Muntilan Polresta Magelang AKP Abdul Muthohir mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di beberapa lokasi di wilayah Hukum Polsek Muntilan, Jumat (06/01)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

‘’Pada hari ini Jumat 06 Januari 2023 Polresta Magelang beserta jajaranya termasuk Polsek Muntilan melaksanakan kegiatan jumat curhat serentak dimana pada hari ini seluruh anggota turun kemasyarakat mendengarkan curhatan masyarakat’’ Jelas Kapolsek Muntilan Polresta Magelang AKP Abdul Muthohir.

Kegiatan tersebut diadakan untuk mengetahui keluhaan atau saran masukan dari masyarakat kepada polri atau instasi lainnya.

‘’ Sehingga kita nanti akan tau apa kebutuhan masyarakat dalam rangka memelihara harkamtibmas dan pada kesempatan ini saya sendiri tadi ada dua kegiatan saya mendengarkan keluhan yang pertama tadi di tambakan sedayu dari pak kyai Agus Ahmad dimana beliau memberi saran dan masukan menyampaikan kiranya anggota Polsek Muntilan berpartisipasi dalam bakti sosial pembagunan Masjid atau Pondok Pesantren,” ungkapnya

Sementara itu untuk kegiatan kedua kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir menyambangi Paguyuban Ojek Online diwilayah Muntilan.

‘’Dan mereka memberikan masukan bahwa dijalan Pemuda Muntilan banyak parkir yang mengganggu lalu lintas terutama saat hujan itu licin juga disitu banyak keluar masuk kendaraan sehingga diperlukan mungkin kelancaran terkait hal tersebut tadi sudah saya jawab dan akan kami sampaikan ke steakholder terkait,” lanjutnya.

Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang nyata bahwa apa yang dikeluhkan masyarakat benar benar merupakan kebutuhan masyarakat .

” Sehingga kita bisa menindaklanjuti sehingga keluhan ini menjadi dasar kita bagaiamana melakukan langkah langkah antisipasi preventif dan bila perlu represif sehingga Harkamtibmas bisa terjaga kondusif mantap diwilayah masing masing.” harapnya.(Dk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *