Jelang HUT Bhayangkara, Polres Magelang Gelar Lomba Mancing

GemilangNews,MAGELANG – Polres Magelang menggelar Lomba Mancing dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 76 tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan di kolam pemancingan Gatari Dusun Danggan, Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang, Senin 21 Juni 2022.

” Kegiatan Lomba Mancing ini tentunya dalam memupuk rasa sportifitas dari anggota Polres Magelang,” kata Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat membuka kegiatan tersebut.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan Lomba Mancing kali ini mengambil tema ” Melalui Mancing Mania Kita Tingkatkan Soliditas Personil menuju Polri PRESISI”

” Untuk yang juara pertama tadi adalah AKP Sofan dari Bagian Perencanaan dengan perolehan ikan seberat 1,89 kilogram,” jelasnya.

Sementara untuk Juara Kedua diraih olehKapolsek Mungkid dengan perolehan ikan seberat 1, 62 kilogram. Sedangkan untuk juara ketiga, diraih oleh Kasiwas Polres Magelang dengan perolehan ikan seberat 1,55 kilogram.

” Harapan saya kegiatan ini betul-betul dapat meningkatkan soliditas personil Polres Magelang,” harap Sajarod.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Magelang, juga turut hadir Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, Kabagops Res Magelang Kompol Maryadi, PJU Polres Magelang, Kapolsek jajaran Polres magelang dan para Kasi di jajaran Polres Magelang.(Dk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *