GemilangNews,MAGELANG – Dalam rangka Gempur RokokI Ilegal, Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Magelang bekerja sama dengan Bea Cukai mengadakan acara Gowezzenam Gempur RokokI Ilegal yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 Agustus 2023 di Lapangan drh. Soepardi Sawitan, Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Magelang, Mulyanto, SH MM menyampaikan kegiatan yang berlangsung didanai oleh Bea Cukai merupakan ragkaian panjang dari kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Disparpora Kabupaten Magelang berpartisipasi, ikut serta mewujudkan sumber daya manusia yang tangguh seiring dengan tema di tahun 2023, yaitu mengambil tema terus melaju untuk Indonesia maju

ā€œDisparpora melalui kegiatan ini punya harapan besar bagaimana kita turut bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Magelang untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Magelang yang mana kali ini bekerjasama dengan Bea Cukai, masayrakat lebih paham tentang rokok illegal itu seperti apa dan melaporkan ke Bea Cukai terdekat,ā€ kata Mulyanto setelah acara senam bersama pada Senin, (21/8/2023).

Mulyanto berharap kegiatan ini berkesinambungan agar masayarakat Kabupaten Magelang dapat menikmati produk pelayan dari pemerintah Kabupaten Magelang untuk masyarakat tangguh. Acara Senam bersama yang dimulai pukul 07.30 WIB berjalan dengan meriah dan dipandu oleh para pelatih senam yang ada di Kabupaten Magelang.

Matahari yang terik tidak menurunkan semangat peserta senam mengikuti gerakan senam, yaitu para guru pendamping dan pelajar sekolah di Kabupaten Magelang, pengurus dan anggota TP-PKK, pejabat pemerintah dan jajarannya, serta organisasi masyarakat. Acara ini turut dimeriahkan dengan hiburan musik dan undian doorprize menarik.(Giandika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Kita lagi ada Program Acara keren sekarang. Gabung yuk lewat WhatsApp!