GemilangNews,MAGELANG -MSabtu (05/08/2023), suasana berbeda terlihat di De’ Wanu Artisan Steak and Grill yang terletak di Desa Wanurejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang. Pukul 18.30 tempat yang terletak berdekatan dengan Junkyard Auto Park ini menampilkan pertunjukan Seni Tari Jathilan untuk menghibur para pengunjung disela-sela makan malam mereka.

Tari Jathilan dipentaskan oleh salah satu kelompok seni di Kecamatan Borobudur dan langsung menjadi pusat perhatian pengunjung. Semua yang menyaksikan mengabadikan pertunjukan tari yang energik itu menggunakan smart phone mereka.

Dedy, Marketing Manager De’ Wanu saat ditemui setelah akhir pertunjukkan menjelaskan bahwa De’Wanu buka setiap hari di pukul 11.00 – 20.00 WIB yang menggunakan konsep “Hidden Garden” view bukit menoreh dengan spot sunset dan juga menghadirkan pertunjukan seni khusus di malam minggu, dengan tujuan memberikan ruang bagi kelompok seni melakukan pementasan secara rutin.

“Pementasan secara rutin dilakukan pada malam minggu dengan pertunjukan yang berbeda-beda sehingga pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu atau bisa datang secara langsung, namun untuk hari biasa minimal reservasi 30 pack akan kami berikan pertunjukan seni gratis,” ungkap Dedy.

De’ Wanu sendiri menyajikan makanan western mengingat di sekitar borobudur sudah banyak tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia. Perpaduan dengan kesenian lokal diharapkan menjadi ciri khas yang dimiliki De’ Wanu sebagai “Hidden Garden” di Borobudur.

“Hidden garden itu pengunjung menikmati makanan dengan santai, sejuk, apalagi restoran kami semi outdoor, dengan menu andalan aneka jenis steak yang dimasak oleh Chef jebolan salah satu kompetisi memasak di Indonesia, dan sudah beberapa kali disini diselenggarakan acara-acara khusus,” terangnya.

Dirinya menyampaikan acara khusus yang dimaksud adalah wedding venue dan gathering package. Restoran yang letaknya juga dekat dengan Balkondes Wanurejo ini mulai buka pada bulan April 2023 dengan pengunjung rata-rata adalah wisatawan dari luar kota dan manca negara.(Giandika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Kita lagi ada Program Acara keren sekarang. Gabung yuk lewat WhatsApp!