Bupati Magelang Lantik Direktur Operasional PT BPR Bank Bapas 69

GemilangNews,KOTA MUNGKID – Bupati Magelang Zaenal Arifin melantik Heni Astuti, SE sebagai Direktur Operasional pada PT BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) Kabupaten Magelang, masa jabatan tahun 2022-2027. Pelantikan tersebut disaksikan oleh pejabat terkait dan dilaksanakan melalui zoom meeting dari Rumah Dinas Bupati Magelang, Senin (5/9/2022).

Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutannya menyampaikan, Bank Bapas 69 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dibentuk untuk membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magelang, selain itu juga sebagai salah satu sumber pendapatan daerah guna membiayai pembangunan daerah.

Oleh karena itu, Bank Bapas 69 mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pengelolaan Bank Bapas 69 membutuhkan pimpinan yang mempunyai dedikasi, disiplin, profesional dan bisa membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan internal maupun ekternal perusahaan.

Selaras dengan perkembangan era globalisasi sekarang ini, yang mana persaingan di dunia perbankan semakin ketat, maka diperlukan kemampuan dan komitmen yang kuat, efektivitas serta kreatifitas dalam manajemen perbankan, lebih-lebih dalam menjaga kepercayaan para nasabah.

“Melalui acara pelantikan ini, saya mengingatkan kepada segenap pejabat Bank Bapas 69 beserta jajaran, agar dalam menjalankan aktifitas perbankan tetap mengedepankan prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, dan dapat di pertanggungjawabkan. Selain itu, agar selalu bersinergi dalam menjaga pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata, Zaenal.

Pada kesempatan yang sama, Zaenal juga mengingatkan kepada Direktur Operasional PT BPR Bank Bapas 69, Heni Astuti, SE yang baru saja dilantik, bahwa jabatan Direktur Operasional merupakan jabatan yang sangat strategis dalam mengembangkan perusahaan.

“Untuk itu saya berpesan agar menjadi perhatian Saudari Heni Astuti, yang pertama segera lakukan konsolidasi internal dan eksternal perusahaan.Kedua, ciptakan suasana kerja yang kondusif, harmonis dan kekeluargaan, saling bekerja sama, berkolaborasi dengan mengacu kepada tata kelola perusahaan yang baik,” pesan, Zaenal.

Zaenal juga berpesan kepada Direktur Operasional PT BPR Bank Bapas 69 agar selalu meningkatkan pelayanan, melalui inovasi dan kreatifitas, sehingga mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat.

“Terakhir, Saudari juga harus selalu gigih dan tekun dalam menghadapi dan menyelesaikan kompleksitas permasalahan dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *