Bank Bapas 69 Lakukan Pengundian, Bupati : Lakukan Langkah Progresif Sambut Digitalisasi

GNews,MAGELANG – PT BPR Bank Bapas 69 Magelang diminta untuk terus berinovasi dan bisa mengambil langkah-langkah yang maju (progresif), karena tantangan di perbankan dirasa cukup ketat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP saat memberikan sambutan kegiatan penarikan undian Tabungan Utama dan Simpanan Pelajar (Simpel) periode ke-24 Tahun 2022 di Ruang Joedodibroto Kantor Pusat PT. BPR Bank Bapas 69, Kamis (24/3/2022).

Menurut Bupati, saat ini telah memasuki era 4.0 dimana pada era ini telah memaksa semua lapisan untuk berubah ke dalam sistem digitalisasi.

“Maka PT BPR Bank Bapas 69 harus segera bersiap-siap agar bisa survive kembali di era berikutnya. Karena era society ini adalah penggabungan antara Maya dan fisik,” katanya.

Zaenal Arifin juga menyampaikan bahwa, pengundian hadiah utama di Bank Bapas 69 tersebut sebagai bagian untuk membalas kepercayaan publik kepada PT BPR Bank Bapas 69.

Sementara, Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, dalam situasi kondisi apapun Bank Bapas 69 terus melakukan inovasi baik dalam pelayanan ataupun digitalisasi perbankan.

Dalam segi peningkatan layanan, Bank Bapas 69 tahun ini menyediakan 4 mobil kas keliling pada tahun 2022.Sedangkan Inovasi dalam digitalisasi perbankan melalui pengembangan bidang Teknologi Informasi dengan adanya aplikasi “Quick Bapas” sebagai sarana pendukung transaksi perbankan mobile banking yang dapat dilakukan dimana saja.

“Undian ini juga kami maksudkan agar Bank Bapas 69 lebih dekat dalam jalinan silaturahmi antara Bank dengan nasabah setia, agar menjadi semakin erat. Hal ini kami nilai sangat penting mengingat keberadaan Bank Bapas 69 sebagai Bank Lokal milik Pemerintah Kabupaten Magelang, yang tidak mungkin lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat sebagai pangsa pasar paling potensial,” ungkap, Rohmad

Dalam pengundian tersebut, dua pemenang undian hadiah utama dari Bank Bapas 69 Magelang adalah, Asror Rifai dari Kantor Kas Krasak dengan nomor undian 28161189 berhak atas Mobil Daihatsu Ayla warna putih. Kemudian, Slamet dari Kantor Pusat dengan nomor undian 24406315 berhak atas Mobil Daihatsu Ayla warna silver.

Selain itu terdapat 8 hadiah utama Honda Beat yang dimenangkan diantaranya oleh, Herry Susilo dari Kantor Pusat dengan nomor undian 54964486 berhak atas sepeda motor Honda Beat Warna hitam.

Kemudian, Muhammad Firdaus Herdianto dari Kantor Cabang Utara dengan nomor undian 54718062 berhak atas sepeda motor Honda Beat warna hitam, dan masih banyak hadiah undian lainnya seperti Honda Scoopy, 26 MTB sepeda Gunung, 26 LED TV Polytron, dan 26 Kulkas 1 Pintu Polytron.(Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *